Terkait dengan seluruh pengisian data yang diinputkan oleh operator sekolah melalui aplikasi Dapodikdas 2015 yang saat ini menggunakan versi 3.0.2 sampai dengan akhir semester 1 tahun pelajaran 2015/2016 sepenuhnya menjadi tanggung jawab kepala sekolah sebagai kepala satuan kerja di sekolahnya tersebut. Terkait hal ini telah dishare oleh Bpk. Ibnu Aditnya Karana yang sudah saya publish pada artikel berikut.
Untuk Hasil validasi data pada Lembar Info PTK 2015 saat ini (sebelum sinkronisasi via aplikasi Dapodikdas 2015 dilakukan) maka data tersebut merupakan hasil sync pada semester kemarin yang masih menggunakan aplikasi Dapodikdas versi 3.0.0 atau v.3.0.1.
Berikut links untuk cek lembar info PTK tahun 2015, silahkan pilih salah satu links aktif untuk Cek Lembar Info PTK 2015 berikut :
Berikut langkah-langkah untuk melihat hasil pengiriman data di Lembar Info PTK 2015 tersebut :
1. Masukan NRG sebagai UserID jika sudah sertifikasi dan NUPTK jika belum sertifikasi.
3. Pilih periode semester 1 tahun ajaran 2014/2015 (default), atau pilih periode sebelumnya untuk cek hasil lembar info PTK dari Dapodikdas 2014 yang lalu untuk perbaikan data di semester genap tahun pelajaran 2014/2015 sebelumnya.
4. Input kode captha dengan benar.
5. Terakhir klik “Submit”.
Silahkan cek kembali data-data pada lembar info PTK tersebut, bagi rekan-rekan PTK yang kebetulan menemukan ketidaksesuaian dengan data riil, silahkan segera mungkin melaporkan kepada operator sekolahnya masing-masing guna perbaikan lebih lanjut melalui aplikasi Dapodikdas 2015 v.3.0.2, yang selanjutnya dikirim data-data terbaru tersebut melalui mekanisme sinkronisasi oleh operator sekolah setempat.
Dan seluruh data yang tampil pada hasil cek Lembar Info PTK (LIP 2015) ataupun Lapor Tunjangan Dikdas (LTD 2015) adalah data-data yang berasal dari aplikasi Dapodikdas 2015 v.3.0.2 serta telah ditarik oleh server P2TK Dikdas (syncron Dapodik & P2TK).
Demikian share info mengenai cara cek lembar info PTK 2015, semoga bermanfaat dan terimakasih…
No comments:
Post a Comment